Rabu, 30 Januari 2013

Ide bisa datang kapanpun dan dimanapun!

Hello semua :D, gw mau share sedikit nih, sesuai dengan judulnya yang di atas "Ide bisa datang kapanpun dan dimanapun." Jadi ceritanya gini nih, kemarin tepatnya hari Rabu, gw seperti biasa bangun pagi dan blank! Biasanya gw bangun itu berfantasi dulu di pagi hari. Hahaha. Setelah itu, baru seperti biasa gw buka hp gw dan maenin hp itu. *benerbenerkerjaandipagihari, ya klo orang lain bangun pagi itu langsung cuci muka dan langsung sikat gigi, gw bangun pagi langsung buka hp baru sikat gigi *bedatipis. Tapi khusus kemarin cukup berbeda. Trus apa bedanya dong?! Bedanya adalah khusus kemarin gw bangun pagi -> buka laptop -> liat2 gambar -> sikat gigi. Hahaha. Bener2 beda tipis ya sama kerjaan yang sebelumnya gw sebutin?! *plak* Nah ga lama setelah itu tuh gw di teriakin sama nyokab gw dari lantai 1 ke lantai 2,5. Loh?! pasti pada bingung kan ya napa lantai 2,5, gw sendiri juga bingung, tapi di rumah gw bener2 ada lantai 2,5. Hahaha *lanjut* Jadi nyokab gw teriak tuh "TURUN MAKAN!!", trus gw turun tuh, sambil bawa laptop ke ruang makan. Ga lama setelah itu di kepala gw tiba2 keluar satu ide buat bikin cover profile FB. Seperti biasa, blakangan ini gw sering banget bikin cover profile fb, buat event2 tertentu. Nah gw tuangkan tuh ide-ide gw di photoshop, dan jadilah cover profile fb gw yang pertama *jengjengjeng* ada yang bisa nyusun kata2 di bawah ini? :D


Setelah gw berpikir keras bikin cover profile fb, dan jadilah 1 seperti yang diatas. Tapi ntah napa gw kurang srek gitu sama gambar itu, soalnya menurut gw itu complicated banget gambarnya. Jadi gw mulai berpikir agy buat cover profile yang baru. Pas saat itu suasananya Hujan trus ada teh panas manis di samping gw, rasanya itu nikmat banget ya di pagi hari bisa dapet suasana seperti itu. Hahahaha. Ga lama setelah itu, keluar 1 ide, karena pas pada saat itu gw juga ngurusin jualan gw sih, makanya keluar 1 ide, gw jadiin cover profile fb gw sebagai ajang promosi jualan gw! *plokplokplok* nah ini dia! *jengjengjeng*


Jadi kan gw pasang gambar itu tuh buat cover profile fb gw, dan ga lama setelah itu ada temen gw yang bilang "Law, cover profile fb lu keren!" *menangisterharu. Jadi intinya Ide bisa datang kapanpun dan di manapun! hahahaha. Seperti gw nulis post ini nih, ada ide, ya.... gw tulis. Sekian dan terima kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar